Souvenir Kerajinan Becak Kayu Unik Dan Artistik

Souvenir Kerajinan - Masih penasaran dengan berbagai produk kerajinan dari Dukuh Tegal Duwur ? ya produk-produk kerajinan kayu khususnya miniatur mobil-mobilan jenis dan modelnya sangat bervariasi. Kali ini +Triyandra Craft mengangkat topik "Souvenir Kerajinan Becak Kayu Unik Dan Artistik" becak merupakan salah satu alat transportasi tradisional harus kita lestarikan. Apalagi di daerah Solo dan Yogyakarta sering kita temui tukang narik becak. Nah itu becak sungguhan, kali ini Triyandra Craft berbagi informasi mengenai salah satu produk kerajinan kayu berupa becak kayu yang antik dan artistik. Becak ini terbuat dari kayu oleh para pengrajin kerajinan kayu di salah satu desa kerajinan Dukuh Tegal Duwur, Desa Pokak, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Indonesia.

Souvenir Kerajinan Becak Kayu Unik Dan Artistik

Souvenir Kerajinan Becak Kayu

Dari berbagai jenis souvenir khususnya miniatur antik mobil-mobilan kayu, becak salah satunya. Brikut ini beberapa contoh gambar kerajinan miniatur yang terbuat dari kayu.
gantungan kunci becak kayu

gambar kerajinan mobil mobilan becak kayu

gambar kerajinan mobil mobilan becak kayu 01

Harga Souvenir Kerajinan Kayu

Untuk harga bervariasi, tetapi disini saya tidak menjual ya, anda bisa menemukan produk-produk kerajinan mobil-mobilan kayu ini di tempat-tempat wisata pasti ada kok. Biasanya harga rata-rata untuk yang paling kecil kisaran Rp 10.000 sampai dengan Rp 15.000

Ukuran Souvenir Becak Kayu

Becak kayu ini terdiri dari berbagai ukuran. Mulai dari ukuran untuk gantungan kunci, mini, kecil, sedang, dan besar/jumbo. Sedangkan bahan baku utama tenty saja menggunakan kayu. Sedangkan jenis kayu yang biasa digunakan iyalah kayu jati, kayu mahoni, dan kayu sono keling.

Singkat saja artikel tentang gambar souvenir salah satu produk kerajinan kayu yang berupa miniatur becak kayu ini. Untuk mengulas macam-macam kerajinan kayu tidak ada habisnya karena model dan jenisnya beraneka ragam, itu berarti masyarakat kita sangat kreatif dan inovatif dalam menciptakan produk kerajinan. Cukup sekian dan wassalam.

Comments

  1. Buat di jual lagi minimal order berapa m? Ada kontak ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijaksana terimakasih.