Produk Kerajinan Kayu Antik Miniatur Harley Davidson

Produk Kerajinan Kayu Antik Miniatur Harley Davidson - Halo sahabatku semuanya, bagaimana kabarnya? luar bisa bukan,.. Tentunya. Ok setelah sebelumnya Blog Triyandra Craft memposting artikel kerajinan kayu yang berjudul "Produk Kerajinan Kayu Antik Miniatur VW" kali ini Triyandra Craft berbagi info mengenai produk kerajinan kayu miniatur Harley Davidson. Kerajinan kayu memang mempunyai nilai seni tersendiri, maka dari itu artikel yang berjudul "Produk Kerajinan Kayu Antik Miniatur Harley Davidson" ini adalah salah satu dari sekian banyak jenis dan produk kerajinan kayu miniatur mobil-mobilan hasil tangan-tangan kreasi dari Dukuh Tegal Duwur, Desa Pokak, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Miniatur Harley Davidson sendiri sebenarnya terdiri dari berbagai tipe, namun disini Triyandra Craft sedikit membagikan gambar-gambar miniatur contoh kerajinan kayu Harley Davidson yang banyak digemari oleh semua pecinta produk kerajinan kayu, khususnya miniatur mobil-mobilan.



Produk Kerajinan Kayu Antik Miniatur Harley Davidson 02

Produk Kerajinan Kayu Antik Miniatur Harley DavidsonProduk Kerajinan Kayu Antik Miniatur Harley Davidson 01
Produk Kerajinan Kayu Antik Miniatur Harley Davidson 03

Produk Kerajinan Kayu Antik Miniatur Harley Davidson 04

Produk Kerajinan Kayu Antik Miniatur Harley Davidson

Dari segi bahan baku pembuatan produk kerajinan miniatur Harley Davidson kayu ini terbuat dari kayu mahoni, sono keling, maupun kayu jati. Untuk kategori ukuran kerajinan kayu ini secara umum terdiri dari ukuran kecil, sedang, besar, dan jumbo. Ada juga ukuran khusus sebesar sepeda motor sungguhan sehinnga mirip dengan aslinya.

Mungkin anda penasaran bagaimana proses pembuatannya bukan? tonton Video Tempat Produksi Kerajinan Kayu di Dukuh Tegal Duwur. Lalu apa saja alat dan bahan yang dibutuhkan untuk membuat kerajinan ini? anda semua bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Alat dan Bahan Pembuatan Produk Kerajinan Kayu Antik Miniatur Mobil-Mobilan. Itu dulu ya sedikit info dari Blog Triyandra Craft yang berjudul Produk Kerajinan Kayu Antik Miniatur Harley Davidson, tunggu artikel kami lainnya tentang semua seluk beluk kerajinan kayu. Terimakasih.


Comments

  1. kalo dijual harganya berapa bro?/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yg kecil sekitar 10rb dari produsennya langsung,,

      Delete

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijaksana terimakasih.