Gambar Kerajinan Kayu Perahu Layar

Gambar Kerajinan Kayu Perahu Layar - Perahu layar adalah sebuah perahu dengan sistem penggerak dari angin yang memakai layar kurang lebih seperti itu. Perahu layar sangat unik sekali, apalagi kali ini +Triyandra Craft membahas tentang salah satu contoh produk kerajinan kayu berupa perahu layar. Ya dari sebuah kayu bisa dibuat aneka jenis model miniatur salah satunya berupa perahu layar. Dan berikut ini beberapa contoh gambar kerajinan kayu berupa perahu layar. 

Gambar Kerajinan Kayu Perahu Layar

Walaupun saya belum pernah membuat model perahu layar ini, tetapi saya pernah menyaksikan proses pembuatan kerajinan ini. Dari pengamatan saya hal yang rumit saat membuat salah satu produk kerajinan kayu berupa perahu layar ini yaitu dari segi perakitan layar-layarnya. Karena harus di tata sedemikian rupa agar membentuk pola layar yang seimbang.

perahu layar kayu

kerajinan kayu perahu

contoh perahu layar kayu

model kerajinan kayu perahu

Dari sekian jenis dan model produk miniatur kerajinan kayu ini, perahu layar atau juga bisa disebut perahu pinisi memiliki keunikan tersendiri. Saya suka jenis model kerajinan perahu layar ini, apalagi untuk ukuran yang besar atau jumbo akan terlihat menakjubkan. Kerajinan miniatur kayu ini sangat cocok sekali dijadikan souvenir dan dijadikan hiasan pajangan rumah anda agar lebih terlihat indah dengan pajangan-pajangan berupa produk-produk kerajinan kayu miniatur antik bernilai artistik tinggi.

Itu dulu ulasan singkat saya tentang salah satu model atau jenis kerajinan kayu berupa perahu layar terbuat dari bahan baku kayu. Cukup sekian terimakasih.

Comments